Home » » Villa Istana Bunga Lembang

Villa Istana Bunga Lembang

Villa Istana Bunga Lembang adalah penginapan di Lembang yang masuk dalam kategori hotel wisata Bandung. Villa istana Bunga terletak di kawasan hijau dengan udara yang sangat sejuk, cocok bagi anda yang sedang wisata di Lembang. Bagi anda yang membawa keluarga ataupun team / rombongan kerja, villa ini menyediakan berbagai tipe penginapan sesuai dengan kapasitas dan bujet yang dimiliki. Untuk menikmati tempat wisata terdekat, anda dapat melihat Tempat Wisata di Lembang.

Lokasi:
Villa Istana Bunga terletak di Jalan Kol. Masturi, Parongpong, Lembang Bandung, sekitar 8,5 km / 25 menit perjalanan dari Lembang Bandung, dan 7,4 km / 17 menit perjalanan dari Cimahi.

Rute yang digunakan:
<b>villa-istana-bunga-lembang</b>
Villa Istana Bunga Lembang
  • Lembang >> Ke arah barat di Jalan Kayu Ambon menuju Jalan Haji Harun Atmadja - Belok kiri menuju Jalan Seskoau - Belok tajam ke kanan menuju Jalan M Adiwarta - Jalan M Adiwarta belok sedikit ke kiri dan menjadi Jalan Grand Hotel - Belok kiri menuju Jalan Raya Lembang - Belok kanan menyusuri Jalan Kolonel Masturi Parongpong, Villa Istana Bunga.
  • Cimahi: Ke arah timur laut di Jalan Daeng Mohammad Ardiwinata menuju Gang Bapak Apit - Belok kiri untuk tetap di Jalan Daeng Mohammad Ardiwinata - Belok kanan menuju Jalan Kolonel Masturi - Belok tajam ke kiri menuju Jalan Vila Istana Bunga. Lokasi villa ini berada di sebelah kanan kendaraan anda.
Tips: Sebelum menuju daerah lembang, persiapkan bawaan anda termasuk camera atau handycamp untuk mengabadikan keindahan alam di Lembang. Jangan lupa membawa pakaian hangat (sweater atau jaket) karena udara di Lembang sangat sejuk dan dingin.

Semoga informasi Villa Istana Bunga ini bermanfaat untuk anda dan dapatkan informasi tempat wisata di Bandung, atau tempat wisata di Lembang terbaru dari kami.

Bagi anda yang sedang mencari akomodasi penginapan lainnya di daerah Lembang atau Bandung, anda dapat melihat informasinya di sini:
  1. Hotel Murah di Bandung - Terdiri dari Hotel Melati sampai dengan hotel bintang 2 dan beberapa hotel bintang 3, 4, dan 5.
  2. Hotel di Bandung - Informasi lengkap semua akomodasi penginapan di Lembang dan Bandung.
  3. Villa di Lembang - Kumpulan informasi villa-villa di daerah Lembang dan Sekitarnya.
Thank you for reading article Villa Istana Bunga Lembang

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.