Home » » Kampung Pago

Kampung Pago

Kampung Pago, apa itu? Apabila anda berkunjung ke arah selatan Kota Bandung, yaitu daerah Ciwidey, Tepatnya di Jalan Soreang Ciwidey Km 25, terdapat sebuah Penginapan dengan konsep perkampungan asri dan indah karena dikelilingi oleh berbagai pepohonan yang menghiasinya.

Berkunjung ke Kampung Pago (penginapan di Ciwidey), anda akan menikmati berbagai fasilitas menarik termasuk kuliner / masakan Sunda khas kampung Pago. Karena tempat dan suasananya sangat strategis dan luas, akan lebih menarik lagi apabila anda membawa keluarga besar atau berlibur bersama sekelompok rekan kerja.

Kampung Pago
Fasilitas:
Kampung Pago memiliki 5 tipe penginapan, diantaranya:
  1. Pago
  2. Rumah Bali
  3. Pondok Pago
  4. Cottage
  5. Patani
Fasilitas Pendukung:
Aula, Situ Pago dan Mini Soccer


Kampung Pago Ciwidey

Room Rate:
Dari 5 penginapan tersebut, terdapat 33 tipe penginapan dengan tarif menginap yang beraneka ragam. Tarif tersebut berkisar antara Rp.250.000-700.000/malam.

Alamat: Jalan Raya Soreang Ciwidey Km 25 Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Telepon/Fax : 022 859 20696, 022 926 30 996 / 022 592 8062 Email : info@kampungpago.com, website: kampungpago.com




Wisata Menarik: 
Gambung, kebun strawberry Ciwidey, Penangkaran Rusa & Rancaupas, Kawah Putih, Cimanggu, Rancabali, Situ Patenggang dan Walini.

Selamat berwisata di Bandung Selatan, dan dapatkan informasi menarik tentang tempat wisata alam di Bandung, hanya di Tempat Wisata di Bandung.
Thank you for reading article Kampung Pago

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.