Home » » Jendela Alam Bandung

Jendela Alam Bandung

Jendela Alam Bandung adalah tempat wisata Anak di Bandung dengan berbagai permainan dan menjadi pusat belajar di alam terbuka. Jendela Alam Bandung memiliki Program khusus, yaitu setiap anak akan memperoleh informasi berkaitan dengan hewan dan tumbuhan termasuk melihat dari dekat berbagai hewan ternak, binatang reptil, dan mendapatkan pengetahuan tentang cara menaman di area yang telah disiapkan. Nikmati juga fasilitas, tempat bermain dan lain-lain.

Secara garis besar, beberapa program unggul Jendela Alam Bandung terdiri dari:
  1. Jendela Hewan adalah pusat bermain dan mengenal hewan lebih dekat, seperti mengunjungi peternakan sapi perah dan ayam ternak, bermain bersama kelinci, mengenal kuda dan rusa, serta mengenala aneka hewan reptile.
  2. Jendela Petualangan adalah tempat wisata anak dengan mengajak mereka berpetualang sambil mengenal alam dengan aneka permainan yang tersedia. Beberapa permainan tersebut diantaranya adalah berkuda, flying fox, panjat dinding dan jembatan goyang.
  3. Jendela Bermain adalah pusat wisata yang memanjakan anak untuk bermain di sekitar area wisata. Permainan-permainan tersebut diantaranya: Bersepeda, trampoline, playing ground dan aneka permainan tradisional.
  4. Jendela Tumbuhan adalah pusat pengenalan berbagai tumbuhan dan belajar berkebun & bercocok tanam. Petugas akan memandu mereka untuk bermain dan berkebun. Perkebunan tersebut antara lain: perkebunan tomat cherry, perkebunan labu raksasa dan perkebunan jamur. Sebagai tambahan, petugas memperkenalkan perkebunan hydroponic dan konvensional.
  5. Jendela Air Bagi anak-anak yang gemar bermain di air, tempat ini menyediakan water ball, dan mini water boom. Selain memiliki marine scaping, untuk pengenalan dasar, petugas akan memandu mereka mengenal proses penjernihan air.
Informasi Wisata
Jendela Alam Bandung
Kunjungi Official web: www.jendela-alam.com

<b>jendela-alam-bandung</b>Lokasi:
Jalan Sersan Bajuri Km 4.5 Ledeng, Lembang, Bandung Utara. Nomor telepon: Phone :(022) 2788482 - (022) 2788513), Fax.:(022) 2788513.

Segmentasi:
Tempat wisata Jendela Alam, tidak terbatas hanya untuk anak-anak, akan tetapi dapat digunakan untuk berbagai kalangan dengan segmentasi: keluarga, lembaga / Instansi, taman anak-anak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas.

Biaya dan akomodasi:
Untuk biaya akomodasi selama kegiatan, anda dapat menghubungi customer servise.

Nantikan informasi tempat wisata anak di Bandung dan tempat wisata di Bandung dari kami.
Thank you for reading article Jendela Alam Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.