Home » » Kolam renang Indoor di Bandung

Kolam renang Indoor di Bandung

Kolam renang Indoor di bandung bisa menjadi pilihan bagi para warga maupun wisatawan yang ingin berwisata renang di bandung dengan menyegarkan badan sekaligus pikiran. Berenang di kolam renang indoor memiliki kelebihan sendiri, tidak perlu takut kepanasan atau kehujanan, sehingga kenyamanan dalam berenang tidak akan terganggu. Berenang di kolam dalam ruangan di Bandung bisa dilakukan di hari biasa, akhir minggu, atau hari libur. Baik itu sendirian, bersama teman atau bersama keluarga.

Salah satu kolam renang indoor di Bandung yang cukup terkenal adalah kolam renang Batununggal. Kolam renang ini terletak di komplek batununggal Indah, Jalan Batununggal Indah IX no. 2, Soekarno Hatta Bandung. Kolam renang yang disediakan disini ada yang air hangat dan air dingin. Ada 3 kolam renang di batununggal ini, yaitu kolam renang kecil untuk anak-anak, kolam air hangat dengan kedalaman maksimal 1,5 meter dan kolam air biasa dengan kedalaman maksimal 1,8 meter. Selain kolam fasilitas lain di areal ini adalah aerobic dan fitness, tenis indoor, bulutangkis, billiard, Sauna, dan whirlpool.

Kolam renang indoor di Bandung lainnya ada di areal Bikasoga Sport Center suryalaya Indah 1-3 Bandung. Letaknya tidak jauh dari buah batu. kolam ini terdiri dari 1 kolam dewasa serta satu kolam kecil. fasilitas kolam air hangat tersedia sewaktu weekend. Kolam renang dalam ruangan di Bandung juga ada di Jalan Cipaku XI no. 2. Tempat ini memiliki 4 kolam renang, yaitu satu kolam renang air hangat indoor, 1 kolam renang air biasa untuk anak, dan 2 kolam renang air dingin outdoor.

Selain di Batununggal, Cipaku, dan Bikasoga, kolam renang indoor di bandung lainnya terdapat di Sampoerna Sport Center dan kolam renang Tirta Mulya. Kolam renang sampoerna sport center terdapat di Jl. Padasaluyu No 10, Bandung. Sedangkan kolam renang tirta mulya terdapat di Jl. Soemawinata no 88, Tanimulya. Selain kolam renang indoor, disini juga tersedia fasilitas gym atau fitness, rumah makan dan kolam renang air panas untuk anak-anak.

Thank you for reading article Kolam renang Indoor di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.