Home » » Hotel Dengan Kolam Renang Air Panas Di Bandung

Hotel Dengan Kolam Renang Air Panas Di Bandung

Apabila anda berlibur ke Bandung, maka salah satu yang akan dicari pertama kali adalah hotel untuk tempat menginap. Tentu saja ada banyak sekali hotel dengan berbagai level harga dan fasilitas. Salah satu fasilitas yang tidak umum disediakan oleh hotel adalah kolam renang air panas. Dalam sebuah ulasan konsumen di tripsadvisor, seorang pengulas datang ke Bandung hanya untuk menginap di hotel berfasilitas kolam renang air panas di Bandung. Berikut sedikit ulasan beberapa hotel dengan kolam renang air panas di Bandung.

Hotel dengan kolam renang air panas di Bandung yang pertama adalah Hotel Cipaku Indah. Letaknya di Jalan Cipaku XI no. 2, Bandung. Letak kolam renang air panas di Hotel ini letaknya cukup jauh dari kamar hotel. Kolam renang tersebut pun dibuka untuk umum, jadi tidak heran akan ramai pengunjung pada saat hari libur atau akhir minggu. Fasilitas lain yang disediakan oleh hotel ini adalah kolam pemancingan, restoran, taman. Baca juga, kolam renang indoor di bandung.

Hotel Cipaku Indah Dengan Kolam Renang Air Panas Di BandungHotel dengan kolam renang air hangat di Bandung lainnya adalah Hotel Panghegar. Letak hotel ini di Jalan Merdeka no. 2 bandung. Kolam renang yang disediakan adalah kolam renang outdoor dan kolam renang untuk anak. hotel ini juga memiliki fasilitas coffee shop dan restoran. Selanjutnya, penginapan berfasilitas kolam renang air panas di Bandung adalah Hotel Abadi Asri Bandung terletak di Jalang setiabudi no. 287, bandung utara. Hotel ini memiliki area yang luas dengan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang air panas. Selain kolam renang, fasilitas lainnya yang disediakan adalah restoran dan taman.

Oasis Siliwangi Hotel juga merupakan hotel dengan kolam renang air panas di bandung. Letaknya di jaln Lombok no. 10, Bandung. Kolam renang yang disediakan disini adalah kolam renang outdoor dan satu kolam anak. selain itu oasis siliwangi hotel juga menyediakan fasilitas sauna, restoran, coffee shop, dan bar. Nah, apabila kolam renang di hotel yang telah disebut sebelum ini dirasa belum cukup, wisatawan bisa mencoba hotel-hotel yang terintegrasi dengan pemandian air panas seperti sari ater hotel dan resort. Demikian, bandung tidak hanya dikenal dengan wisata alam dan wisata belanjanya saja, melainkan wisata renang di bandung bisa menjadi alternatif jenis wisata yang lainnya apabila Anda mengunjungi bandung.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.