Home » » Rute Wisata Di Bandung Yang Terkenal

Rute Wisata Di Bandung Yang Terkenal

Libur akhir pekan merupakan waktu untuk pergi berlibur, dan salah satu kota yang menjadi favorit warga ibu kota ialah Kota Bandung. Berlibur di Kota Bandung sepertinya sudah merupakan hal rutin bagi warga Jakarta setiap akhir pekannya. Pintu masuk utama dari Jakarta ke Bandung yaitu tol Pasteur selalu dipadati kendaraan ber plat Jakarta.

Kendaraan dari Jakarta ini, baik itu kendaraan pribadi ataupun jasa travel wisata di bandung, mulai memadati ruas jalan Bandung dari jumat malam sampai dengan minggu malam. Selama tiga hari itu rute wisata di Bandung sudah dapat di pastikan akan mengalami peningkatan jumlah kendaraan.

Rute wisata di Bandung yang selalu dipadati ialah objek wisata air panas Ciater. Objek wisata di Bandung yang satu ini memang sudah lama menjadi destinasi wisata di Kota Bandung. Fasilitas seperti kolam air panas yang bersumber dari pegunungan yang dipercantik dengan keindahan view dari gunung tangkuban perahu yang dikelilingi perkebunan teh yang terhampar luas sangat disukai oleh para wisatawan lokal maupun asing untuk skedar melepas kepenatan setalah sepekan bekerja.

Rute wisata di Bandung lainnya yang menjadi favorit ialah Gunung Tangkuban Perahu. Gunung yang masih aktif ini menawarkan pemandangan yang indah. Kabut putih tipis yang menyelimuti seluruh area gunung akan menambah suasana berbeda.

Nama Gunung Tangkuban Perahu diambil dari legenda masyarakat tatar parahyangan yaitu legenda Sangkuriang. Untuk mengakses objek wisata di Bandung ini sangat mudah, karena letaknya yang hanya berjarak 7 KM dari Lembang.

Biro perjalanan wisata di bandung - untuk berwisata di bandung selalu ada alternatif demi menikmati, baik itu alamnya ataupun kulinernya berwisata di bandung, Anda bisa memanfaatkan jasa biro perjalanan jika tidak membawa kendaraan sendiri.

Selain objek wisata alam Kota Bandung juga merupakan surganya berbelanja. Banyak sekali Factory Outlet yang berjajar di sepanjang Jalan Dr. Setiabudi, jalan Dago, jalan Riau yang semuanya menawarkan produk yang berkualitas bagus. Dan bagi para backpacker rute wisata di Bandung yang tidak boleh dilewatkan yaitu pasar Gazibu. Pasar rakyat yang digelar setiap hari minggu pagi ini menawarkan beragam barang mulai dari peralatan rumah tangga, pakaian dan yang lainnya. Dan yang menjadi nilai tambah dari pasar rakyat ini yaitu harganya murah meriah.

Thank you for reading article Rute Wisata Di Bandung Yang Terkenal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.