Home » » Tempat Makan Enak Di Bandung

Tempat Makan Enak Di Bandung

Untuk mencari tempat makan enak di Bandung tentu saja tidak akan sulit. Bandung memang sudah dikenal sebagai surganya makanan lezat. Di setiap penjuru Kota Bandung pasti ada saja tempat yang menjajakan makanan serba lezat. Bandung memang merupakan salah satu tempat wisata kuliner nomor satu di indonesia.

Didukung dengan suasa yang nyaman, aman dan bersih akan semakin menambah kelezatan saat menyantap makanan. Dan bagi yang berkesempatan berlibur di Bandung yang kebetulan sudah lapar maka mengunjungi tempat-tempat makan di Bandung bisa menjadi list dalam rangka liburannya.

Bagi para pecinta sate, Jalan Anggrek merupakan destinasi utama yang harus di tuju. Karena disini merupakan tempat makanan enak di Bandung berupa sate yang paling enak. Walaupun sifatnya kaki lima, namun cita rasa dari sate anggrek ini tidak kalah dengan yang ada di hotel ataupun restoran. Wangi lemak

dari kambing yang ikut terpanggang panasnya bara batok kelapa sanggup menggoda selera makan para wisatawan. Ciri khas lainnya dari sate anggrek ini ialah tempat pemanggang sate yang panjangnya hampir mencapai 10 meter. Jadi, jangan sampai dilewatkan makan enak di Bandung yang satu ini.

Floating market merupakan tempat makan enak di Bandung yang berlokasi di daerah Lembang. Selain makanan khas sundanya yang enak, tempat ini juga menawarkan pemandangan berupa danau buatan yang sangat luas. Tempat ini mempunya ciri khas dari cara memesan sampai makan makanannya, normalnya ditempat lain makan itu di atas meja makan, namun khusus di tempat ini kegitan dimulai dari pemesanan sampai makan dilakukan diatas perahu yang terapung di danau buatan.

Tempat makan enak di Bandung yang lainnya ialah Black Romantic, tempat favorit para kaum muda untuk menghilangkan rasa laparnya. Suasana yang hangat dengan dihiasi berbagai ornament khas anak muda ditambah dengan lantunan lagu yang terus dikumandangkan. Lokasinya yang berada di samping kampus ITB ini mempunyai menu andalan yaitu iga bakar ditambah denagn sup rempah. Sehingga tempat wisata kuliner enak di bandung ini sangat bisa dijadikan referensi untuk mencari makanan enak di Bandung.

Thank you for reading article Tempat Makan Enak Di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.