Home » » Air Panas Walini

Air Panas Walini

Air Panas Walini atau disebut juga pemandian air panas Walini, berada diantara hamparan hijau nya perkebunan teh milik perusahaan perkebunan teh PTPN VIII Rancabali. Suasana perkebunan teh yang sejuk memberikan sensasi luar biasa. Pernahkah anda merasakan berada di tengah-tengah air yang sedikit panas, namun udara di sekelilingnya sangat dingin.

Air panas Walini berasal dari sumber alami gunung Patuha Kawah Putih yang juga merupakan sumber pemandian air panas Cimanggu. Setelah berkeliling menikmati keindahan perkebunan Rancabali, Situ Patenggang ataupun Bumi Perkemahan Ranca Upas, cobalah singgah dan berendam di pemandian air panas ini.

- Permainan pendukung:

<b>air-panas-walini</b>
Air Panas Walini
Selain menawarkan pemandian air panas, ada berbagai permainan pendukung untuk anak-anak atau dewasa yang dapat anda sewa, diantaranya:
flying fox extreme, flying fox mini, ATV Tea Tour, Go Cart, ATV (kendaraan offroud roda empat), motocross, trampoline dan sepeda.
- Lokasi: Jalan Raya Soreang Ciwidey Km 25 Kabupaten Bandung.

- Rute (khusus untuk wisatawan di luar kota Bandung):
  • Kendaraan pribadi: tol Cipularang- pintu tol Kopo Soreang Ciwidey
  • Angkutan Umum: Terminal Bus Leuwipanjang, naik mini bus jurusan Bandung Ciwidey. Dari sana, biasanya ada angkutan kota jurusan situ patenggang. Angkutan ini juga menuju tempat wisata lainnya.
- Penginapan Terdekat:
Untuk penginapan, anda dapat melihatnya di sini: Hotel dan Penginapan di Ciwidey.

- Tempat Wisata terdekat:
  1. Wisata petik strawberry
  2. Kawah Putih
  3. Air Panas Cimanggu
  4. Perkebunan teh Rancabali
  5. Situ Patenggang
  6. Bumi Perkemahan dan penangkaran rusa Ranca Upas
Salam wisata, selamat mengunjungi Air Panas Walini dan lihat pula tempat wisata alam di Bandung  di Tempat Wisata di Bandung dot Org.
Thank you for reading article Air Panas Walini

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.