Home » » Tempat Makan Dago Bandung Favorit Wisatawan

Tempat Makan Dago Bandung Favorit Wisatawan

Jalan Dago merupakan nama jalan yang selalu dipadati wisatawan yang sedang bekesempatan berlibur di Kota Bandung. Di jalan ini banyak terdapat tempat-tempat seperti Factory Outlet yang menjual berbagai jenis pakaian yang bagus dengan harga yang kompetitif.

Di jalan Dago juga banyak berdiri tempat makan yang menyiapkan jenis makanan khas Bandung dengan cita rasa yang lezat. Tempat makan Dago Bandung memang sudah terkenal sebagai tempat untuk mencari makanan khas dari Kota Bandung oleh para wisatawan yang berasal dari luar kota.

Tempat makan Dago Bandung yang menjadi favorit untuk menghilangkan rasa lapar ialah Resto Dago Panyawangan. Resto yang berlokasi di jalan Dago ini tepat bersebelahan dengan Factory Outlet Episode. Lokasinya yang berada di jantung keramaian Kota Bandung ini sehingga memudahkan untuk mengaksesnya. Menu andalan dari restoran ini ialah terdiri atas beberapa makanan khas bandung seperti Gurame Cobek Ijo, Ikan Gurame dengan ukuran sedang digoreng sampai kering sehingga durinya terasa crispy untuk digigit. Pendamping dari Ikan Gurame ini ialah sambel cabe ijo yang mempu membuat keringat mengucur deras.

Wisata kuliner Dago Bandung di Resto Dago Panyawangan ini bernuansa Sunda, sehingga bebas memilih sendiri makanan yang ada di resto ini. Makanan andalan lainya dari Resto Dago Panyawangan adalah Sop Buntut Bakar, Buntut atau ekor sapi di bakar dengan siraman bumbu kecap ditambah dengan sedikit merica. Proses pembakarannya ini menghasilkan tekstur buntut yang lembut serta empuk dengan rasa manis dan gurih. Kelezatan menu dari tempat makan Dago Bandung yang satu ini sudah tidak dapat diragukan lagi. Baca juga, tempat wisata hemat di bandung.

Selain menu makanan yang ada di tempat makan Dago Bandung Resto Dago Panyawangan ini juga mempunyai gaya interior yang lekat dengan Susana Sunda. Dinding dari Resto dago Panyawangan ini menonjolkan kekuatan dari kayu jati yangh dicat coklat sehingga menambah kental suasana bumi Parahyangan. Ditambah juga dengan hiasan lukisan pemandangan serta ornament cantik semakin memberikan kenyaman bagi wisatawan yang memilih tempat ini sebagai wisata kuliner enak di Bandung.

Thank you for reading article Tempat Makan Dago Bandung Favorit Wisatawan

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.