Home » » Saung Wargi, Lembang

Saung Wargi, Lembang

Saung Wargi Lembang, Apabila anda berkunjung ke daerah Lembang, tepatnya Jalan Masturi, Lembang, anda akan menemukan sebuah tempat pemancingan di Bandung yang sangat sayang untuk dilewatkan. Tempat Wisata di Lembang ini sangat ramai, selain karena memancing merupakan sebuah hobi, juga dapat menghilangkan rasa penat, juga menjadi sebuah hiburan tersendiri apalagi bagi para penggemarnya. Momen yang paling penting terutama bagi para penggemar memancing yaitu ketika ikan menyambar umpan yang mereka celupkan, dan bahkan waktu yang lama terasa sebentar, yaitu saat-saat penantian, dimana ikan menyambar umpan.

Wisata Alam:
Saung Wargi, dahulu bernama Arena Pemancingan Bonita. Berdiri di atas tanah seluas 1,3 hektar dengan berbagai fasilitas menarik, selain tempat pemancingan. Beberapa fasilitas tersebut antara lain, saung atau bangunan kayu berjumlah 38 buah, yang disampingnya tempat pemancingan yang sangat luas dan menyediakan berbagai berbagai jenis ikan, diantaranya Bawal, mas dan gurame. Selain itu, bagi anda yang membawa keluarga, jangan lewatkan untuk menikmati permainan alam berupa 
flying fox, mini zoo, outbound, dan play ground.
Wisata Kuliner
<b>saung-wargi-lembang</b>
Saung Wargi Lembang
Selain memancing, anda dapat menikmati ikan yang anda dapatkan untuk menjadi santap siang. Beberapa pilihan yang mereka tawarkan, yaitu Ikan Bakar, ikan goreng bersama lalapan dan sambalnya. Untuk ikan Bakar, Sambal kecap pedas dengan bumbunya, sangat cocok untuk menjadi santapan, apalagi setelah lelah beberapa jam memancing.
Nasi Liwet, yang menjadi andalan Saung Wargi, sangat cocok untuk dihidangkan bersama olahan ikan. Apabila ingin menu lain, olahan buntu (buntut cola dan buntut caramel bakar) dapat menjadi alternatif. Sebagai pelengkap, soup buah mentong, soup buah yang berasal dari 14 macam buah, dicampur dengan es cream durian mentong, sangan menggiurkan dan menggugah selera.

Tempat Wisata di Bandung ini dapat anda temukan dengan alamat lengkap:
  • Jalan Koronel Masturi, Kampung Keramat Nomor 2, Lembang-Bandung, telepon: (022) 2787802.
  • Untuk Menuju Lokasi, anda dapat memanfaatkan layanan Google map terkait dengan Saung Wargi.
Thank you for reading article Saung Wargi, Lembang

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.