Home » » Ma Uneh: Rumah Makan Khas Sunda di Bandung

Ma Uneh: Rumah Makan Khas Sunda di Bandung

Ma Uneh: Rumah makan khas sunda di bandung | Bandung dikenal oleh banyak orang sebagai kota petualangan kuliner, berikut saya sajikan sebuah informasi mengenai sebuah tempat rumah makan khas sunda di bandung yang terbaik yang mudah-mudahan informasi ini akan membantu perjalanan wisata kuliner Anda di bandung. Salah satu tempat tersebut yaitu Restoran Masakan khas Sunda Ma Uneh.

Resep untuk masakan Sunda yang menakjubkan Ma Uneh ini telah dipertahankan selama puluhan tahun oleh keluarganya dan dijadikan sebagai bisnis keluarga yang telah berkembang.

Ma'Uneh mulai hadir pada tahun 1960 dengan menu masakan yang agak sederhana. Menu lembur dan hidangan yang dikembangkan hingga saat ini seperti karedok (campuran sayuran dengan saus kacang), goreng paru-paru sapi, kukus telur asin, jengkol rebus serta lebih dari 30 hidangan lainnya yang tersedia.

Beberapa masakan menggunakan bahan-bahan yang unik, seperti jenis ikan air tawar tertentu yang hanya ditemukan di lokasi tertentu, dan haremis (sejenis kerang) yang jarang Anda temukan dalam masakan khas Sunda.

Beberapa cabang lokasi/tempat masakan khas sunda Ma Uneh dapat Anda temukan di Jl. Terasana no. 132, Jl. DR. Setia Budhi no. 159, serta di Jl. LL. RE. Martadinata ( Jl. Riau ) no. 157.

Harga yang ditawarkan dari masakan sunda restoran Ma Uneh ini cukup terjangkau, misalnya Haremis (kerang) = Rp 15.000, Babat ( goreng daging sapi babat ) = Rp 13.000, Paru Goreng ( paru-paru sapi goreng ) = Rp 13.000, Gepuk ( daging sapi goreng dengan rasa yang kaya kelapa dan rempah-rempah ) = Rp 13.000, dan Karedok ( campuran sayuran mentah dengan saus kacang ) = Rp 12.000.

Demikian sekilas informasi mengenai tempat wisata kuliner masakan sunda di bandung berupa rumah makan khas sunda di bandung, Ma Uneh. Semoga bermanfaat.

Thank you for reading article Ma Uneh: Rumah Makan Khas Sunda di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.