Home » » Taman Lansia Bandung

Taman Lansia Bandung

Taman Lansia Bandung, adalah sebuah taman kota yang menjadi area hijau, salah satu paru-paru kota Bandung. Taman ini terletak di Jalan Cisangkuy yang lokasinya bersebrangan dengan Gedung Sate, pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Sebenarnya, tempat yang anda lihat ini bukanlah objek wisata atau area rekreasi, dan lebih tepatnya sebuah tempat penghilang lelah / refresing di tengah-tengah hiruk-pukuk sibuknya kota besar.

Setelah lelah berkunjung ke berbagai tempat wisata di Bandung, cobalah untuk datang ke tempat ini. banyak aktifitas yang dapat dilakukan, antara lain:
taman lansia bandungOlah Raga - Walaupun namanya Taman Lansia (Taman Lanjut Usia), setiap hari apalagi akhir pekan banyak sekali anak muda mendatangi tempat ini untuk sekedar berolah raga ataupun berjalan-jalan santai sambil menghirup udara segar yang dihasilkan dari pepohonan rindang yang mengitarinya.

Berkuda - Banyak jasa penyewaan kuda yang ada di sekitar taman ini, oleh karena itu, tentunya sangat cocok untuk anda yang membawa anak-anak. Sambil dipandu oleh pemilik kuda, anak anda akan dibawa mengelilingi area taman, dan tentunya ini adalah pengalaman yang sangat menynangkan untuk mereka.

Wisata Kuliner - Banyak tempat-tempat kuliner yang ada di sekitar taman, beberapa tempat paling populer disini antara lain: Youghurt Cisangkuy yang menyediakan aneka makanan dan minuman berbahan susu. Selain itu, ada juga aneka janana lain seperti Surabi dengan aneka rasa, seperti stroberry, keju, duren, dan lain-lain. 2 tempat kuliner di atas, terdapat jajanan pinggir jalan yang tidak kalah enaknya. Beberapa referensi jajanan di atas antara lain ayaam bakar, ikan bakar, sup buah, gorengan, soumay, batagor, nasi goreng dan lain-lain

Demikian informasi tentang Taman Lansia, ini dapat dijadikan sebagai pelengkap kunjungan wisata anda ke Bandung. Dapatkan info lainnya terkait tempat wisata anak dan Wisata alam dari kami. Selamat berlibur dan menikmati akhir pekan di Kota Bandung.
Thank you for reading article Taman Lansia Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.