Home » » Tempat Liburan murah di Bandung yang menarik

Tempat Liburan murah di Bandung yang menarik

Setiap tahun ketahuan berikutnya, kota Bandung mengalami pelonjakan wisatawan yang berkunjung di kota kembang ini, baik wisatawan dari kota bandung sendiri atau wisatawan dari berbagai daerah lainnya. Dengan begitu besarnya antusias pengunjung terhadap kota bandung ini tentu anda yang belum pernah datang ke Bandung atau belum banyak mengunjungi berbagai tempat wisata di bandung membutuhkan informasi terkait dengan tempat wisata di bandung.

Berikut tempat liburan murah di Bandung dan menarik yang mungkin bisa anda coba.dan menjadi referensi anda dalam menentukan tempat wisata yang akan anda kunjungi bersama kerabat atau orang terdekat anda.

Kampung Daun, berlokasi di jln. Sersan Bajuri, tempat ini merupakan kawasan makan menggunakan konsep alam yang berada di dekat jantung kota Bandung. Suara deru air sungai serta ditambah terdapat pepohonan yang rindang menjadi cara alternatif untuk merilekskan suasana pikiran anda. Terdapat banyak saung yang tinggi dengan menawarkan pemandangan yang berbeda.


Jika Anda ingin menikmati suara burung dan menikmati kehijauan disarankan anda mendatangi Kampung Daun pada waktu siang hari, namun jika anda menginginkan suasana yang romantis dengan pemandangan yang begitu mempesona sebaiknya anda datang ke tempat ini pada malam hari. Baca juga, tempat wisata malam Kota Bandung. Dengan menu yang bervariatif menjadi salah satu tempat liburan murah di Bandung ini.Taman Kupu-Kupu, merupakan salah satu tempat liburan murah di bandung karena anda hanya membayar sebesar Rp. 20.000 bisa masuk ke dalam taman ini ditambah anda akan mendapatkan pin serta air mineral.

Taman kupu-kupu ini memiliki 28 jenis kupu yang terbang secara bebas serta berkembang biak layaknya ketika berada di habitatnya. Dengan mengunjungi taman kupu-kupu ini anda akan merasakan sensasi yang berbeda yang tidak bisa anda dapatkan ditempat lain, karena anda akan menjumpai banyak kupu-kupu yang berlalu lalang seperti anda berada dalam dunia kupu-kupu. Taman kupu-kupu merupakan salah satu tempat wisata yang murah meriah dan menarik di bandung.

Demikian beberapa tempat liburan murah di Bandung yang bisa anda coba kunjungi. Meskipun mungkin masih banyak tempat murah meriah di bandung yang menarik lainnya, namun kedua tempat yang saya sebutka di atas, sedikit banyak, bisa menjadi referensi bagi Anda.

Thank you for reading article Tempat Liburan murah di Bandung yang menarik

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.